Alfian Official

Blog Kumpulan Artikel,Editing,Game,Software,Movies Dan Lain-lain.

[INFO] 5 HERO TERBURUK 2018 DI MOBILE LEGENDS || ALFIAN OFFICIAL

ALFIAN OFFICIAL- Hallo sobat gamers, Kamu tahu moba yang di ANDROID Ya ... Moba Analog Tepatnya, Lantas siapa sih Hero teruburuk di ML [Mobile Legends]. Game Ini Sudah Banyak di mainkan gamers gamers di kalangan Dunia Termasuk INDONESIA Banyak orang indo main mobile legends. versi Windows/Mac Nya Yaitu Game DOTA 2 .Lah Langsung saja 5 Hero ML Terburuk,, Ceckidot :

1. Sun
Sun Wukong di MOBA
Hero Mobile Legends terburuk pertama adalah Sun. Meskipun ia seorang fighter, dan kalau item-nya sudah lengkap, Sun bisa menjadi mimpi buruk bagi assassin lawan!
Namun masalahnya, Sun adalah hero Mobile Legends yang sangat lambat. Ia baru bisa kuat setelah mendapatkan 3 item besarnya, sehingga Sun harus terus melakukan farm dan menghindari team fight sampai item-nya jadi.

2.Minotaur


guide minotaur
Sumber, future game releases
Dulu didewakan, sekarang hanya menjadi pajangan saja di koleksi hero. Nasib Minotaur memang sekarang cukup menyedihkan melewati pertengahan tahun 2018 ini. Ia sudah sangat jarang digunakan di ranked, apalagi turnamen!
Sebenarnya, skill Minotaur cukup menarik. Ia memiliki rage mode yang membuat berbagai skill-nya memiliki peningkatan.
Namun masalahnya, Minotaur harus memukul lawannya untuk mengisi rage tersebut hingga penuh. Sedangkan, Minotaur adalah seorang tank yang seharusnya tidak fokus memukul lawan. Alhasil, sangat sulit untuk mengaktifkan rage mode miliknya itu!
3.Layla
build layla
Menurut GGWP.id, Layla adalah hero Mobile Legends yang serba tanggung. Ia memiliki attack speed yang biasa saja untuk ukuran marksman, dan juga damage yang “menengah” jika ingin bermain burst damage.
Meskipun ia memiliki kemampuan untuk memberikan slow 60 persen, namun kekuatannya itu masih kalah jauh dengan Irithel yang memberikan slow sebesar 80 persen!
Bahkan, skill pasif dari Layla bisa dibilang tidak memberikan damage yang begitu signifikan.
 4.Nana
hero Mobile Legends
Beberapa dari kamu mungkin merasa kalau Nana memiliki skill yang menyebalkan karena memiliki banyak stun serta slow! Namun, Nana tidak memiliki damage yang begitu signifikan dibandingkan dengan pilihan hero mage/support lainnya.
Hal ini membuat Nana menjadi salah satu hero Mobile Legends terburuk di tahun 2018. Skill pertamanya Nana, yaitu Magic Dart, hanya memberikan 180 magic damage saja dan sedikit slow.
5.Rafaela
Hero Pemula Mobile Legends
Rafaela menjadi juru kunci dari hero Mobile Legends terburuk yang menutup tahun 2018 ini. Dulu, Rafaela memang sangat bersinar! Ia sempat digadang sebagai hero “broken” karena heal-nya yang bikin lawan frustrasi.

Itulah 5 Hero ML Terburuk Menurut ALFIAN OFFICIAL 
Bagaimana Menurutmu ?

Subscribe My Channel : YouTube
Facebook : Facebook 
Di BookMark Ya guys Supaya Ada UPDATEAN..


Labels: INFO

Thanks for reading [INFO] 5 HERO TERBURUK 2018 DI MOBILE LEGENDS || ALFIAN OFFICIAL. Please share...!

0 Comment for "[INFO] 5 HERO TERBURUK 2018 DI MOBILE LEGENDS || ALFIAN OFFICIAL"

Sponsor

Iklan

Back To Top