Alfian Official

Blog Kumpulan Artikel,Editing,Game,Software,Movies Dan Lain-lain.

[INFO] 30 FAKTA MENARIK GTA SA || ALFIAN OFFICIAL


ALFIAN OFFICIAL- Hallo sobat, Kamu tau game GTA SA ya, kalian pasti tu salah satu game ini . Tanpa game ini masa kecil gak begitu indah.hehehe game keluaran 2004 ini masih banyak yang mainin di tahun Modern ini ya tahun 2018, Meskipun ada gta terbaru seperti GTA V,GTA IV dan gta gta terbaru lainnya tetapi tetap GTA SA Nomor 1. Game ini kalian bebas ngapain aja, seperti merampok,membunuh MANTAN,mencuri dan lain lain,tapi jangan di tiru di dunia nyata ya,,  Langsung saja saya akan kasih tau kepada kalian 30 FAKTA UNIK GAME GTA SAN ANDREAS

  Game yang diberi nama Grand Thift Auto San Andreas ini di rilis pada tanggal 26 Oktober 2004 untuk perangkat Playstation 2. game ini di kembangkan oleh Rockstars Studio. selain itu game ini juga memiliki beberapa penghargaan khusus seperti di bawah ini :
  1. Penghargaan Video Game BAFTA untuk Video Game Terbaik
  2. Penghargaan Video Game BAFTA untuk Action and Adventure
  3. Satellite Award untuk Outstanding Action / Adventure Video Game
  4. Penghargaan Video Game BAFTA untuk Permainan Video PlayStation 2
  5. Spike TV Video Game Award untuk Designer of the Year
  6. Penghargaan Video Game BAFTA untuk Animasi atau Intro
 Fakta game Grand Thift Auto San Andreas sendiri sangat banyak sekali namun di kesempatan kali ini saya akan meringkasnya dan hanya sebagian saja yang saya ambil atau yang populer saja yang saya ambil. mungkin sebagian besar dari kalian sudah tau kan apa saja sih yang mebuat game ini begitu banyak sekali peminatnya. iya benar sekali di kesempatan pertama ini saya akan meberikan sedikit informasi tentang hal-hal yang membuat GTA SA ini menjadi game terbaik dan terlaris sampai saat iniatau inilah FAKTA-FAKTA UNIK GAME GRAND THIFT AUTO : fakta gta sa

   1. Memiliki kebebasan

  Fakta Game Grand Thift Auto San Andreas atau di singkat GTA SA ini adalah : Game GTA SA ini memiliki kebebasan yang sangat rapi. kamu paham tidak maksud kalimat saya ini ?? maksudnya adalah di game ini kmu dapat melakukan misi apa saja susai keinginan kamu dan kamu juga dapat berjalan jalan menggunakan kendaraan apapun yang ingin kamu gunakan , game GTA SA ini memiliki world map yang sangat besar selain itu di game gta sa ini memiliki banyak sekali misteri didalam nya . jadi intinya di game ini kamu itu bebas berekspersi kamu bebas bgt kmu bisa menjadi baik seperti polisi atau pun kamu juga dapat menjadi jahat seperti teroris atau mafia semua itu tergantung keinginan kamu sendiri .

   Jadi intinya di game ini kamu di beri kesemparan untuk menjadi yang kamu inginkan di . kamu dapat melakukan hal atau aktivitas apa saja dan ada banyak sekali hal yang dapat kamu lakukan di game ini seperti berenang, naik pesawat , balapan liar , menjadi driver taxi , membeli pizza , dan bahkan berhubungan suami istri dengan pacar semua itu dapat kamu lakukan sesuai selera kamu dan di point inilah yang menjadi salah satu ciri khas game ini .ciri khas game ini adalah Memiliki kebebasaannya yang sangat benar-benar bebas dan ini adalah fakta unik game GTA SA yang pertama.

  2. Grafis Yang Bagus

  Fakta unik game GTA San Andreas yang kedua adalah memiliki grafis yang sangat baik. kenapa saya bilang sangat baik ? karena menurut pengamatan saya pribadi ini game memiliki grafis yang berbeda beda di setiap perangkatnya . kalau tidak percaya coba saja kamu bandingkan game GTA SA Playstastion2 dengan GTA SA Android  sangat terlihat sekali bahwa GTA SA Android memiliki grafis yang lebih baik dari pada GTA SA di Playstation2. dan hal ini juga berlaku di GTA SA PC dan Xbox !coba kamu bandingkan saja deh kalau tidak percaya .fakta gta sa

  Sebenarnya game GTA SA ini termasuk salah satu game dengan grafis terbaik di masanya . pihak developernya sendiri Rockstars Studio selalu menciptakan game yang sangat bagus sekali dan biasanya game ciptaan dari developer ini selalu di terima baik oleh masyarakat contohnya adalah gam GTA seris yang dari awal GTA 1 dan GTA 2 adalah game openworld pertama mereka seiring berjalannya waktu game itu pun juga berevolusi dari segi story dan grafisnya dan kini sudah ada game GTA V yang memiliki gambar Grafis yang benar-benar cantik seklai. fakta game Grand Thif Auto

  3. Memiliki Banyak Misi

  Memiliki banyak sekali misi-misi yang harus di selsaikan adalah fakta unik game GTA SA selanjutnya. di game ini kamu akan mendapatkan misi yang sangat banyak sekali mulai dari perang antara gang , mecuri, merampok, bahkan sampai membunuh .tentu saja game ini sangat tidak cocok sekali untuk anak dibawah umur . game ini sangat identik dengan kriminal dan sangat banyak sekali hal negative di game ini seperti membunuh, menculik, alkohol, bahkan sampai sex. iya sangking gilanya game ini di larang di beberapa negara di dunia.

  4. Memiliki Mobil dan Senjata Terlengkap

    Tidak lengkap rasanya apabila ngomong soal game Openworld kalau tidak membicarakan tentang mobil dan senjata . iya benar sekali gan game GTA SA ini memiliki Banyak sekali koleksi mobil dan senjata yang sangat lengkap dimana kamu dapat menggunakannya semuanya sesuka kamu. namun kamu juga harus membayarnya untuk membeli barang tersebut . hal ini menjadi ciri khas nya sendiri dan membuat game ini gta sa ini menjadi unik. dan ada faktanya lagi di game gta sa ini ada mobil rusak yang di letakan di tengah tengah hutan dan mobil itu tidak bisa di benarkan atau dibuat bagus lagi .

  5. Memiliki Karakter Terbanyak dan Pengisi suara Karakter terbanyak

  Fakta unik Game Grand Thift Auto Selanjutnya adalah di game ini kamu akan menemukan npc dan karakter karakter yang sangat banyak dan beragam sekali , setiap karakter memiliki sifat dan susra yang berbeda beda . hal ini meberikan poin tambah tersendiri untuk game ini . game ini memiliki banyak karakter dan hal ini juga membutuhkan banyak sekali pengisi suara nya oleh sebab itu biaya untuk membuat game ini sangat tidaklah murah.fakta gta sa

  6. Game Dengan Mod Terbanyak

  Dibandingkan dengan game yang lain atau game GTA Seris yang lain game GTA SA adalah salah satu game dengan mod terbanyak. ada lebih dari satu miliar mod yang telah di sedikan di internet untuk game yang satu ini. selain itu juga game ini memang sangat menarik sekali untuk di mod selain game nya hanya membutuhkan spek pc yang low end game ini juga memiliki ukuran yang tidak terlalu besar oleh sebab itu game ini sangat fleksibel sekali dan hal ini termasuk ke dalam salah satu fakta unik game GTA SA.

  7.  Cheats atau Kode Rahasia

  Game tidak lengkap sekali kalau tidak ada yang namanya cheat atau kode rahasia . apa itu cheat ?? cheat adalah sebuah kode rahasia yang bertujuan untuk melakukan efek perubhan tertentu di dalam sebuah game cheat itu sebenarnya banyak sekali jenis nya ada yang untuk spawn,effect dan perbuhan suatu angka .banyak sekali cheat yang di sediakan di game gta sa ini mulai dari cheat unuk memunculkan mobil sampai dengan cheat merubah suatu cucaca di kota.

  8. Baju Yang Lengkap Sekali ?

  Tidak heran jika game ini sangat memperhatikan hal yang kecil sekecil membeli baju dan banyak sekali styel yang dapat kamu gunakan di game ini. adala sekitar 7 toko baju yang dapat kamu kunjungi dan dari toko-toko tersebut sama-sama menjual barang yang berbeda di setiap tokonya maka sangat banyak sekali barang aksesoris dan baju yang dapat kamu beli dan gunakan di game yang satu ini.

  9. Makanan dan Muntah !!

  Fakta unik selanjutnya adalah di game ini kamu adapat membeli makanan di sebuah restoran cepat saji atau di pedagang hotdog yang dimana apabila kamu memakan terlalu banyak makanan kamu dapat muntah . pihak developer Rockstars Studio sendiri sangat memperhatikan hal sekecil ini di dalam game nya bahkan game ini sangat detail sekali apabila kamu tidak makan maka karakter kamu "CJ" akan kurus begitu juga sebaliknya apabila kamu sering makan maka si CJ itu akan Gemuk .

  10.  Fakta Laut di Game GTA SA


  Fakta unik di laut game gta sa adalah laut di game ini tidak memiliki ujung dan di dalam laut itu memiliki banyak sekali misterinya yang pertama adalah terdapat hewan laut di lautnya dan yang kedua adalah kamu dapat teleport ke darat apabila kamu tenggelam ke dasar laut ada semacam bug gitu di dasar laut gta sa saya pribadi sudah mencobanya dan hasilnya sangat memuaskan rasa penasaran saya dan kalau kamu tidak percaya coba saja deh.

  11. Misteri Bulan di Game GTA SA

  Apabila kamu melihat bulan di game gta sa pada saat malam hari alangka baiknya kamu mencoba tips misteri ini . coba saja kamu ambil sniper lalu kamu tembak bulan menggunakan sniper yang akan terjadi adalah bulan akan membesar dan mengacil lagi dan gitu seterusnya. hal ini sangat menarik dan menjadi salah satu fakta unik game gta sa dan misteri untik tentang bulan yang ada di game gta sa.

  12. Fakta Kereta Api di Game GTA SA

  Fakta unik selanjutnya adalah kereta api di game ini tidak bisa di tembak atau di hancurkan. coba saja kalau tidak percaya dan kerta api ini bisa keluar dari jalurnya apabila kecepataannya tinggi . hal ini sering terjadi dan biasanya para gamer gta sa sudah tau sekali tentang misteri kereta api di game ini fakta gta sa

  13. Misteri Tukang Foto Bunuh Diri

  Fakta unik game gta sa selanjutnya adalah ada di dekat tempat ambil mobil monster di samping laut pasti anda akan menemukan orang yang memegang kamera dan mengfoto dan tidak lama kemudian dia akan bunuh diri  dengan cara tenggelam di dalam laut dan hal ini akan berlangsung terus menerus . faktanya Jhon Adam adalah salah satu kariawan Rockstars Studio yang nekat melakukan bunuh diri karena stres dari pekerjaannya dan untuk mengenangnya pihak developer tersukses ini membuat srcn atau adegan itudikutip dari halaman lama Rockstars Studio.

  14. Mini Game ?

  Game GTA SA ini memiliki banyak sekali mini game di dalamnya , contoh nya adalah remot kontrol mobil dan pesawat. balapan mobil., judi, lotre , poker dan masih banyak sekali mini game lain nya dan apabila kamu memasang mod banyak sekali mini game yang bisa kamu mainkan di game ini . termasuk salah satu mod mini game kesukaan saya adalah mod mini game Point Blank .

  15. Fakta unik Motor Rosi di Game GTA SA

  Bukan misteri lagi di game gta sa ini ada terdapat sebuah motor balap milik pembalap profesinoal siapa lain kalau bukan Valentino Rosi dimana motor tersebut terletak di sebuh parkiran di kota Los Santos dan motor itu benar benar kencang sekali . motor ini sangat cocok untuk kamu gunakan saat di kejar polisi selain kencang motor ini juga memiliki stiker ala motor balap yang keren sekali

  16. Costum Misi, Mod dan Skins

  Fakta unik game gta sa yang ke 16 ini adalah misi mod dan skins yang bisa di bikin sendiri sesuai selara . Sekarang ini banyak sekali tool yang dapat kamu gunakan untuk membuat misi atau jalan cerita di dalam game itu sendiri dan banyak juga situs-situs di internet yang menyedikan misi yang sudah jadi untuk kamu mainkan di game gta sa selainitu juga ada banyak sekali tool mod dan skins yang dapat kamu gunakan untuk memenambah sesuatu di dalam game ini. selain itu game ini menyadikan banyak sekali mod dan skins yang kamu dapat download dan pasang di gta sa kamu . 

  17. Polisi Otak M-e-s-u-m

  Hhahahahahaha kamu tidak percaya ? di game GTA SA ini kamu dapat melihat ada sextoys di kantor polisi . logikanya aja buat apa ada sextoys di kantor polisi ? mungkin aja polisinya gay dan di parkiran bawah tanah polisi itu pasti ada aja srcn sandara biasanya sih cewe mungkin aja pihak developer sengaja ingin memberikan kesan yang mengkritik polisi di kote tersebut.

  18. Fakta Polisi GTA SA

  Didalam game GTA SA Ini memiliki banyak polisi yang berbeda beda. di setiap daerah polisi nya memiliki ciri khas yang berbeda-beda oleh sebab itu game ini sangat memberikan kesan kriminalis yang sangat nyata hal ini kamu dapat melihatnya apabila kamu sudah mendapatkan bintang di dalam game ini yang berarti tinggkatan keriminalitas kamu di dalam sebuaha game ini sendiri.

  19. CJ Si Playboy

Cj adalah pemeran utama di dalam game GTA SA ini selain itu Cj memiliki peran yang sangat laki-laki bgt selain dia kuat dan mudah bergaul cj juga seorang laki laki yang playboy yang diaman di setiap kota dia memiliki pacar dan istri yang berbeda-beda dan uniknya lagi semua pacar dan istri si cj ini adalah teman bahkan musuhnya sendiri di awal awal game ini.fakta gta sa

  20. Jalan Cerita Game GTA SA

  Berbeda dengan game Open world yang lain . Di dalam GTA SA Ini kamu dapat melihat bahwa Rockstars Studio ini bener bener detail seakali dalam pembuatan game yang satu ini . selain itu dildalam game ini kamu dapat menyeselsaikan misi sesuka kamu dan kamu juga dapat membuat suatu gang untuk menyerang gang lain . banya sekali kebebasan yang dapat kamunikmati di dalam game ini. selain itu akhir dari story game ini adalah BIG SMOKE teman dekat CJ adalah Penghianat. jadi kesimpulan nya game ini memiliki tema tentang sebuah persahabatan daripada gangsters itu sendiri .

  21. Big Foot

 Adalah monsters yang ada di game gta sa . banyak yang bilang sih ini cuma mod padahal ini asli beneran ada kok di game GTA SA ini . walaupun big foot ini sulit sekali di temukan namun ada banyak sekali berbagai cara untuk menemukannya kalau tidak percaya Googleling aja.

  22. Ghost Car

  Mobil Berhantu bukan ada di dunia nyata saja mobil hantu ini juga ada di dalam game gta sa yang terletak di dalam hutan tersembunyi. dan uniknya lagi mobil ini masih bisa jalan dengan sempurna kok hanya saja body dari mobil ini yang sedikit buruk rupa dan gosipnya juga apabila kamu memainkan game gta sa di atas jam 12 malam mobil itu akan berjalan jalan dengan sendirinya.

 23. Ghost City In Safe House

  Dirumah CJ di kota ke 4 ada semacam  bug yang dimana kamu dapat pergi ketempat kota lain , kota yang sangat sepi dan gelap atau kota yang di sebut Ghost CIty itu , hal ini sangat menarik perhatian gamers GTA SA di dunia untuk memecahkan misteri unik di game gta sa yang satu ini.

  24.Misteri Batu Melayang

 Apabila kamu pergi ke hutan terlarang yang terletak di sebuah kota kecil di ujung map GTA SA di sekitar hutan tersebut kamu akan menemukan beberapa batu yang melayang atau batu ajaib . fakta ini tidak begitu banyak di ketauhi oleh gamers GTA SA itu sendiri karena emang tidak begitu populer .

  25. Misteri Pesikopat di Game GTA SA

  Fakta game grand thift auto selanjutnya adalah di game ini kamu dapat menemukan sosok karakter yang sangat unik sekaligus aneh . kenapa kok aneh ?? karena menurut mitos nya dia adalah pembunuh yang membawa gergaji mesih yang tinggal di sebuah hutan dan banyak yang mengatakan bahwa ghost cars itu adalah milik dia, saya pribadi belum pernah melihatnya namun apabila kamu ingin melihatnya kamu harus bersembunyi-sembunyi dan datang di hutan blluberi tengah malam atau kamu lihat saja para gamers yang sudah mencoba nya untuk melihat sosok pembunuh di game ini di youtube.

  26. Fortex Hantu

 fortex adalah kendaraan air tapi juga dapat di gunakan di darat. di sebuah sungai terpencil di game gta sa ini kamu dapat menemukan vortex yang bisa jalan jauh tanpa ada yang mengemudi . hal ini sangat unik sekali , faktanya fortex ini kendaraan yang sangat flesibel sekali dan kendaraan ini sangat cepat dan lincah sekali. fakta gta sa

  27. UFO ?

  Fakta munculnya UFO di game GTA SA ini bukanlah sebuah mod bukanlah sebuah mitos lagi sudah banyak sekali gamers sudah melihat penampakan UFO di game ini apabila kamu ingin melihat UFO di game ini kamu itu hanya perlu pergi ke Shaddy Creek dan Las Venturas.

  28. CJ mom Ghost !
  Kalau kamu di rumah cj yang pertama kamu dapat melihat ada penampakan sosok perempuan di rumah cj dan banayak yang bilang kalau cewe ini adalah mama nya si CJ.

  29. Liberty City
  Ada misi di dalam game GTA SA ini dimana kamu akan pergi ke kota Liberty City hal ini sangat unik sekali dan fakta tentang Liberty City ini dan ada di beberapa titik map game gta sa ini memeiliki bug yang dimana kamu dapat pergi ke Liberty city ini.

  30.Misteri Kereta Api Hantu di Game GTA SA

  Fakta unik tentang kereta api hantu ini sangatlah aneh menurut saya karena buat apa coba kereta api itu berhenti di tengah-tengah hutan hal ini semakin aneh karena kereta api ini tidak memiliki pengemudi atau masinisnya . dan subah banyak sekali gamers mencoba tirk ini.

Itulah 30 Fakta Menarik GTA SA Menurut ALFIAN OFFICIAL

Subscribe My Channel : YouTube
Facebook : Facebook 
Di BookMark Ya guys Supaya Ada UPDATEAN..
Labels: INFO

Thanks for reading [INFO] 30 FAKTA MENARIK GTA SA || ALFIAN OFFICIAL. Please share...!

0 Comment for "[INFO] 30 FAKTA MENARIK GTA SA || ALFIAN OFFICIAL"

Sponsor

Iklan

Back To Top