Alfian Official

Blog Kumpulan Artikel,Editing,Game,Software,Movies Dan Lain-lain.

[GAME ANDROID] Minecraft Pocket Edition Mod v1.14.1.3 Apk Terbaru Android

Alfian Official - Download Minecraft Pocket Edition Apk Mod Full Version Gratis (Mega Mod) Update Tanggal 18 Desember 2019 – Melepas lelah seusai sekolah atau beraktifitas memang paling enak main game android. Apa lagi jika main game petualangan 3d yang namanya sudah sangat populer di dunia bahkan menjadi salah satu game legendaris yaitu  minecraft pocket edition mod apk versi terbaru. Ini adalah game yang sangat tidak membosankan yang pernah saya coba mainkan. Meskipun grafis nya biasa saja tapi disini kalian bisa membuat imajinasi dan membuatnya menjadi nyata. Misi utama kalian adalah membuat dunia baru dalam versi kotak yang bisa kalian bentuk menjadi apa saja. Ya apa saja bisa kalian buat disini. Misalanya saja membuat sebuah rumah , gedung , pesawat , dan apapun bisa kalian lakukan dengan peralatan yang sudah di sediakan di dalam game. Mudah di mainkan , sederhana , kreatif tapi seru mungkin bisa mewakili gambaran dari game yang di kembangkan oleh Swedia Mojang ini.
Selain membangun didalam game minecraft pe terbaru ini tugas kalian adalah mengumpukan barang barang seperti kayu , batu , dan mineral lainnya untuk menciptakan dunia balok yang sangat indah. Dalam game Minecraft pe ini juga terdapat mode siang dan juga mode malam. Disaat matahari terbenam kalian harus lebih waspada lagi , sebab akan muncul mahluk mahluk yang tak terduga yang dapat mengancam kehidupan minecraft kalian. Untuk sebab itulah kalain harus membuat dan memiliki tempat berlindung seperti rumah tinggal. Sedikit berbeda dengan versi PC dan XBox , di versi android ini kalian akan menemukan dunia yang sedikit sempit. Tapi secara keseluruhan kontrolnya bisa di bilang mudah dan sederhana.
Di google playstore kalian bisa membeli game Minecraft ini seharga kurang lebih Rp.99.000. Harga yang mungkin cukup mahal untuk sebuah game. Tapi sebelum kalian membeli yang versi premium disini saya menyediakan minecraft pe gratis untuk kalian. Tujuannya tentu sebelum memutuskan untuk membeli kalian bisa mencoba nya terlebih dahulu. Tapi jangan khwatir , karena yang saya bagikan disini sudah sepenuhnya full version. Tak sampai disitu saja , karena saya juga sudah menyediakan versi modifikasinya juga untuk kalian. Nah jadi bagi kalian yang gemar bermain curang atau istilah gamer nya nge cheat maka tak boleh melewatkan begitu saja. Untuk versi yang di sediakan juga sudah cukup lengkap dan hampir bisa kalian mainkan pada sebua type android. Mod yang kalian peroleh antara lain adalah Unlocked premium skins , no damage , hit kill dan masih banyak lagi. Bagi kalian yang masih menginstal versi lama silahkan uninstal dahulu untuk kemudian menggantinya dengan versi terbaru melalui link yang sudah saya sediakan di bawah ini.
Minecraft Pocket Edition Mod Apk terbaruMinecraft Pocket Edition Mod Apk terbaruMinecraft Pocket Edition Mod Apk terbaruMinecraft Pocket Edition Mod Apk terbaru

Minecraft Pocket Edition Informasi File Android

Nama Game:Minecraft – Pocket Edition
Genre:Aksi & Petualangan
Versi:1.14.1.3 BETA –
Ukuran File:87 MB
Jenis File:Apk Mod + Ori full version
Mode:Offline / Online
Requirement:Android 4.0 +
Update:Desember 2019
Developer: Mojang
Hack Mod:Premium Unlocked , damage
Info Lengkap:Playstore
Hack Mod v1
  • Unlocked premium skins
  • Unlocked premium texture
Hack Mod v2
  • Unlocked premium skins
  • Unlocked premium texture
  • No Damage
  • Unlimited breath
  • Max Inventory Size
  • Max score
New Features :
– Many bug fixes !
– More water watery –
– Foggier looked fog
– Even more particles than previously
– Tinted lighting on the field and mass
– Improved performance on many devices
– Fence More ! More fence gate ! Everyone loves fencing
What’s new in MCPE 1.9:
– Lovely new flowers: Lilies of the Valley and Cornflowers!
– 20+ new stairs, slabs, and walls for your building pleasure!
Cara Instal + Cara Download Minecraf PE Mod :
  1. Download Minecraft PE Mod Apk nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal File apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya.
Download Versi Final
Link Rusak Segera Lapor ALFIAN OFFICIAL
Subscribe My Channel : YouTube
Facebook : Facebook 

Di BookMark Ya guys Supaya Ada UPDATEAN..
Labels: GAME ANDROID

Thanks for reading [GAME ANDROID] Minecraft Pocket Edition Mod v1.14.1.3 Apk Terbaru Android. Please share...!

0 Comment for "[GAME ANDROID] Minecraft Pocket Edition Mod v1.14.1.3 Apk Terbaru Android"

Sponsor

Iklan

Back To Top