Alfian Official

Blog Kumpulan Artikel,Editing,Game,Software,Movies Dan Lain-lain.

[INFO] 5 SENJATA TERBAIK FREE FIRE BATTLEGROUND

Hasil gambar untuk free fire

ALFIAN OFFICIAL - Hallo Sobat Gamers Pecinta Game Battle Royale Kali Ini,,Admin Akan Membagikan Info Senjata TERBAIK di game Free Fire. Mungkin kalian tidak asing lagikan dengan game yang satu ini. Free Fire yaitu game battle royale buatan Garena. Game free fire bergenre Battle Royale, Yaitu kalian harus bertahan hidup dengan mencari senjata dan attachmens lainya. Lah Inilah Senjata Mematikan/Terbaik Di Garena Free Fire Menurut Alfian Official.
1. Shotgun M1014
Senjata Yang Satu Ini Yaitu ShotGun, Shotgun adalah senjata jarak dekat. jadi pas sekali jika kalian terpepet di pojokan oleh musuh, Senjata ini Mampu memuntahkan 1 peluru tapi satu peluru itu akan meluncurkan beberapa kaliber yang menyebar, senjata ini dilengkapi dengan Muzzle (SG Choke) Yaitu Mengurangi Penyebaran Peluru saat menembak. jadi musuh akan cepat mati karena peluru telah mengumpul jadi satu arah.Senjata SG ini Berjenis M1014.Dalam Satu Magazine Termuat 7 Bullet Peluru..
2.VSS 
VSS Yaitu Sejata jenis Sniper Rifle yang sudah dilengkapi Scope,Jadi kita bisa membidik musuh dengan mudah tanpa kita mencari Scope, VSS juga dilengkapi Magazine dan Muzzzle, Untuk meningkatkan keakuratan VSS. Senjata Ini menurut saya terbaik. di dalam Magazine nya terdapat 15 Peluru. Setiap Menit Bisa memuntahkan 15 Peluru.
3. SCAR
Senjata SCAR Atau Yang Dikenal sebagai Special Operations Forces Combat Assault Rifle yaitu Jenis senjata Assault Riffle dengan peluru   5.56×45mm NATO (SCAR-L); 7.62×51mm NATO (SCAR-H); Cukup Mematikan Bagi Musuh. SCAR Bisa Menembakan 625 putaran / menit Senjata ini mulai dikenal saat Perang Afganistan: Perang Narkoba Meksiko. Senjata ini jenis Senapan serbu (SCAR-L); Senapan tempur (SCAR-H); Senapan runduk/designated marksman rifle (SSR). SCAR Juga di dukung oleh Muzzle,Foegrip,Magazine dan Scope.
4. M14
M14 Yaitu Senapan Tempur buatan Amerika Serikat yang menggunakan amunisi berkaliber 7.62 x 51 mm NATO.Dengan berat 4.5 kg. Senjata Ini Sangat Mematikan Seperti SG. Yang mampu Menembak dengan jarak 460 m.
5. Groza
GROZA Mungkin Gak asing dengan senjata yang satu ini, ya diloading free fire pun ada, di gambar cewek yang berbaju putih yang membawa senjata GROZA, Senjata Ini Di produksi di russia Dengan Kaliber 4x36mm Dengan jarak tempuh peluru 400-500 m, senjata ini sangat mematikan bagi msusuh di free fire pun 2-3 kali tembakan pun mampus, apalagi kalau Headshot.

Itulah 5 SENJATA TERBAIK FREE FIRE MENURUT ALFIAN OFFICIAL.
Jangan Lupa Aktifkan Notifikasi Ya,, Untuk Melihat Berita Lainya..👳

Labels: INFO

Thanks for reading [INFO] 5 SENJATA TERBAIK FREE FIRE BATTLEGROUND. Please share...!

0 Comment for "[INFO] 5 SENJATA TERBAIK FREE FIRE BATTLEGROUND"

Sponsor

Iklan

Back To Top